Iklan

iklan

Relawan Anies Sumedang Ungkap Ancaman Pasca-Pilihan Politik

Sulthan
Minggu, 31 Desember 2023
Last Updated 2024-01-01T06:02:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini



Jakarta - Ditemani putranya dari Sumedang, Jawa Barat, Eka Anugrah menghadiri acara "Desak Anies" di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat, 22 Desember 2023.


Sebagai pengagum Capres dengan nomor urut 1, Anies Baswedan, Eka berbagi cerita mengenai tantangan yang tengah dihadapinya. "Saya ingin bertemu langsung dan akhirnya kesempatan itu datang," ungkap Eka saat berbicara dengan Tempo pada hari yang sama.


Eka merupakan salah satu peserta yang mendapatkan peluang untuk bertanya kepada Anies secara langsung dalam acara tersebut. Awalnya, dia mengungkapkan kekagumannya kepada Ganjar Pranowo, Capres nomor urut 3, namun kemudian mendukung Anies. "Ada panduan spiritual yang saya terima untuk memilih Anies Baswedan sebagai presiden," katanya.


Sebagai bentuk dukungan, Eka menyumbangkan mobil dan berkolaborasi dengan adiknya, seorang pengusaha percetakan, untuk memproduksi alat peraga kampanye. "Semuanya saya lakukan secara mandiri, tanpa bantuan Timnas. Saya bahkan kaget ketika mengetahui kabar tentang viralnya saya," jelas Eka.


Namun, keputusannya mendukung Anies membuat Eka menjadi pusat perhatian di lingkungannya. "Saat ini banyak yang menanyakan dan bahkan ada yang mengganggu," katanya dengan nada kesal.


Dalam sesi tanya jawab dengan Anies, Eka mengungkapkan kekhawatirannya karena sering dicek oleh orang yang tidak dikenal. Sebagai ibu tunggal yang juga merawat ibunya yang sakit, dia merasa cemas.


Dalam tanggapannya, Anies mengakui bahwa pendukungnya sering menghadapi tekanan serupa. Namun, dengan keberanian Eka untuk berbicara, Anies berharap akan meningkatkan solidaritas di antara pendukungnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl
iklan